Alamat Situs LK21 atau Layarkaca21 Terbaru 2020

Tidak di Youtube maupun di Google pencarian banyak saya temukan posting dengan judul link pengganti lk21 atau layarkaca21 yang isinya menyebutkan bahwa situs ini sudah tidak eksis lagi alias tutup karena di blokir.

Faktanya saya sendiri masih sering mengunjungi situs tersebut hingga hari ini. Jadi tidak benar jika web layarkaca dikatakan sudah tutup.

Sepanjang yang saya ketahui, alamat domain pertama yang digunakan oleh website ini adalah layarkaca21.com dan selanjutnya entah sudah berapa banyak domain digunakan setiap kali terkena aturan internet positif dari Kominfo.

Satu lagi kebiasaan para pengguna yang menurut saya sendiri adalah salah kaprah terkait film yang disediakan oleh web tersebut.

Banyak orang berfikir bahwa situs ini menyediakan berbagai film dari semua negara termasuk indonesia. Padahal sampai artikel ini saya publikasikan, LK21 tidak menyediakan film indonesia kecuali beberapa tayangan ftv sctv yang sepertinya bersumber dari video.com

Berikut beberapa informasi lain seputar layarkaca21 termasuk link terbaru-nya

Link Alamat Situs LK21 atau Layarkaca21 Terbaru 2020

 

Link : http://149.56.24.226/

Situs ini lebih banyak menyediakan film barat baik itu amerika (USA) maupun film-film yang berasal dari negara eropa seperti Italy, Jerman, Inggris dan lainnya.

Selain sinema box office yang didominasi oleh negara barat, di lk21 kita juga menyaksikan film Bollywood, Korea (bukan drakor), China, Jepang dan negara asia lain.

Kelebihan dari situs ini adalah koleksi film yang sudah sangat banyak mengingat situs ini sudah online sejak lama, mungkin selevel lah dengan Ganool dan Indoxxi

Selain nonton secara online (streaming), pengunjung juga bisa mengunduh film dari web lk21 tetapi harus melewati beberapa save link.

Maaf untuk sementara ini tidak disertakan terkait cara download. Mungkin bisa cari tutorialnya di situs lain atau barangkali tips pada artikel berikut bisa kalian gunakan : Cara Download Film Tanpa IDM

Secara keseluruhan semua film yang ada disana sudah langsung dilengkapi dengan subtitle bahasa indonesia, jadi nggak perlu ribet lagi download subtitle secara terpisah terlebih lagi sekarang ini Subscene sudah tidak bisa diakses kecuali lewat layanan proxy dan PVN

Bagaimana dengan kualitas atau resolusi video? Untuk beberapa film ada yang sudah full HD 1080p (Bluray) tapi kebanyak sih kualitas 740p yang menurut saya sendiri sudah lebih dari cukup meskipun ditonton melalui perangkat PC apalagi HP.

Hmm... Apa lagi yaa? Kayaknya itu aja informasinya.

Oya sebagai alternatif LK21 buat kalian yang mau nonton dan download film indonesia, FMZM, Pusatfilm, dan Rebahin adalah beberapa nama yang sepertinya bisa dijadikan pilihan. Untuk link masing-masing situs bisa cari sendiri di Google atau mungkin bisa buka web lastafella.com karena saya sendiri tahu alamat terbaru layarkaca21 dari web tersebut.. he.. he..